IPNU-IPPNU akan bagikan takjil

Swadaya, Rekan-Rekanita Pelajar NU Magetan Berbagi Takjil

 Magetan, NU Online
Pengurus harian Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama dan Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) kabupaten Magetan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di alun-alun Magetan, Ahad (12/7). Mereka mendanai ongkos takjil dengan iuran wajib dan iuran sukarela kadernya.

Ketua IPNU Magetan Thoha Rizal Al-Aziz mengatakan, kegiatan ini adalah sudah dilakukan secara rutin. Tahun ini difokuskan di alun-alun Magetan.

“Usai membagikan takjil, kami juga menggelar evaluasi serta konsolidasi dengan pengurus harian IPNU-IPPNU Magetan dalam acara buka bersama,” ujar Thoha.

Menurutnya, sumber dana pokok yang digunakan untuk pembelian takjil berasal dari iuran wajib dan sukarela rekan dan rekanita. Kadang ada tambahan dari donatur tokoh NU Magetan.

Adapun dipilihnya alun-alun Magetan sebagai tempat untuk pembagian takjil, bertujuan agar masyarakat mengenal lebih dekat dengan pelajar NU.

“Biasanya satu satu tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh para warga menjelang buka puasa adalah alun-alun, sehingga kami manfaatkan untuk lokasi pembagian takjil. Tujuannya selain berbagi juga untuk menunjukkan eksistensi IPNU-IPPNU Magetan,” pungkasnya. (Ahmad Rosyidi/Alhafiz K)
sumber:    http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,2-id,60872-lang,id-c,daerah-t,Swadaya++Rekan+Rekanita+Pelajar+NU+Magetan+Berbagi+Takjil-.phpx

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html